Tertawakan BAP Habib Novel, Ahok Sama Saja Menghina Penyidik

LASKARCYBER.COM – Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau yang akrab disapa Habib Novel memang pernah bekerja di restoran Pizza Hut.

Hal itu pula yang ia sampaikan kepada penyidik Bareskrim Mabes Polri saat diperiksa sebagai saksi pelapor terkait kasus penistaan agama yang melibatkan Basuki T. Purnama.

Namun di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ditulis dia bekerja di Fitsa Hats. Karena ternyata penyidik yang memintai keterangannya tersebut sudah sepuh, tinggal menunggu waktu untuk pensiun.

“Apa yang didengar, itu yang ditulis. Dia (penyidik) ternyata tidak mengerti rumah makan modern,” jelas Habib Novel saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL (Rabu, 4/1).

Karena itu, dia menuding Basuki T. Purnama telah menghina penyidik Bareskrim. Karena Ahok menertawakan penulisan Fitsa Hats dalam BAP tersebut.

“Ya benar, Ahok sama saja menghina polisi,” tandasnya.

Usai sidang (Selasa, 3/1) dengan agenda mendengarkan saksi yang diajukan JPU, Ahok mengungkapkan Habib Novel malu mengakui pernah bekerja di waralaba Pizza Hut. Karena waralaba tersebut milik Amerika, Ahok menyebut, pelapor kasus penistaan agama itu menulis di Berita Acara Pemeriksaan bekerja di Fitsa Hats.[zul] (rmol)

GALERI KAOS DAKWAH ISLAM

KLIK GAMBAR UNTUK KOLEKSI SELENGKAPNYA >>>

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *